Cerita Dewasa - Istriku Ayu jadi TKW


Cerita Sex Dewasa - Istriku Ayu jadi TKW

Cerita Sex Dewasa
AYU


Kehidupan yang semakin keras membuat perekonomian Andi beserta keluarga menjadi Morat – Marit, Andi adalah seorang buruh pabrik tekstil di daerah timur kabupaten Bandung. Andi memiliki istri bernama ayu, seorang akhwat berjilbab yang selalu berpakaian tertutup.

Ayu memiliki paras cantik dan bertubuh sintal meski memiliki kulit tidak putih. Mereka memiliki 2 anak, anak pertama perempuan berumur 14 tahun, sedangkan anak kedua laki-laki berumur 10 tahun.

Andi pun berusia 35 tahun dan istrinya berusia 30 tahun. Keluarga tersebut tinggal di rumah orang tua ayu beserta kakak dan adik ayu karena semuanya memiliki ekonomi yang murat-marit. Suatu ketika ada tawaran pekerjaan kepada istrinya dari kawan lamanya yang menjadi TKW di Malaysia. Honor yang menggiurkan membuat Ayu berpikir untuk menerima tawaran tersebut, dengan berat hati Andi merestui Ayu bekerja ke Malaysia menjadi TKW.

1 Bulan berlalu,

Andi menerima transfer uang yg cukup besar dari Ayu. Namun beberapa Minggu ini Ayu jarang memberikan kabar kepada suaminya padahal teknologi sosial media mempermudah mereka berkomunikasi, berbeda dengan TKW jaman dahulu.

1 Minggu kemudian,

Terlihat Ayu mengganti pp WhatsApp nya dengan memakai jilbab di ikat di leher dan baju manset putih yang mencetak tubuh indahnya, Ayu tampak berdandan sedikit menor. Bahan manset yang tipis membuat bra hitam yang di pakai ayu samar-samar terlihat berikut juga cetakan udel ayu terlihat.

Melihat penampilan ayu seperti itu suaminya (Andi) pun langsung menghubungi ayu.


==POV Andi==


Aku sedikit kaget dengan perubahan penampilan Istriku (Ayu), dia terlihat lebih modis dan sexy. Sedangkan kesehariannya, dia memakai gamis lebar dan jilbab sedada. Dan sudah 3 Minggu ayu jarang mengabarkan ku, dan jika aku chat dia selalu lama balasnya, Aku pun berinisiatif mengechat dia.

Aku: "mamah..."

10 menit kemudian dia balas WhatsApp ku

Ayu: "iya pah"

Aku: "papah kaget dengan perubahan penampilan mamah. Ga biasa nya mamah berpenampilan kayak gitu?"

Ayu: "hehehe... Menurut papahh mama bagus ga berpenampilan kayak gini?"

Aku: "bagus sih mamah jadi dandan, cuman papah heran aja kenapa tumben mamah dandan kayak gtu, selama di rumah mamah cuek dengan penampilan mamah."

Ayu: "hmmm... Mamah pengen terlihat cantik aja pah, mama pengen di perhatikan orang lain juga, gapapa kan pah?"

Aku: "oww begitu, nanti kalo ada yang naksir ke mamah gimana?"

Ayu: "ya kalo naksir doang sih gapapa hihihi... Yang penting hati mamah cuman untuk papah seorang, janji dehhh..."

Aku: "bener yaa mamah ga akan berpaling dari papah kan? Apalagi papah cuman seorang buruh yang gajinya pas-pasan huhu..."

Ayu: "engga kok sayaangkuu, pokoknya cinta mamah cuman buat papah seorang."


**


Saat malam tiba muncul update status WhatsApp ayu,...

Tampak ayu sedang karaoke bersama temannya sesama TKW dan seorang pria yang terlihat seperti orang India duduk di sebelah ayu. Terdapat miras berkadar rendah di meja dan mengejutkannya lagi tangan ayu tampak sedang memegang sebatang rokok.

Melihat hal tersebut sontak aku langsung nge-Chatting (WhatsApp) ayu.

Aku: "mamah lagi dimana ini? Sejak kapan mamah suka merokok? Itu di sebelah mamah siapa?"

Tak lama kemudian ayu membalas WhatsApp ku.

Ayu: "ehh maaf pah, aku lagi karaokean sama teman-teman ku, cuman iseng-iseng aja pah, cuman pengen tau gimana rasanya. Kalau cowok yang disebelah ini namanya Kumar, dia security-nya majikanku pah, orangnya baik kok pah gak neko-neko, tenang aja okee"

Aku: "awas jangan kebablasan yaa, itu di meja ada minuman keras, mamah minum juga?"

Ayu: "engga kok pah, ehh cuman sedikit deng, penasaran doang pah.. hehehe.. gapapa kan?"

Aku: "awas mah dosa, hati-hati pergaulan disana awas mamah kebawa ga bener."

Ayu pun tidak membalas WhatsApp ku lagi,


===x=x===


Ke-esokan aku hubungi dia susah sekali, WhatsApp ku tidak di balas dan ku telpon pun tidak dia angkat, padahal aku lihat dia selalu online.

"Ah.. Sudahlah mungkin lagi sibuk komunikasi dengan Bosnya... Jadi Chatku di abaikan.. Okelah.." batinku


===x=x===


3 hari kemudian ayu baru membalas WhatsApp dari ku.

Ayu: "pagi pah, maaf mamah baru ngabarin, mamah lumayan sibuk akhir-akhir ini, papah gimana kabarnya? Anak-anak sehat semua?"

Aku: "ya mah, papah khawatir aja soalnya mamah ga ngabarin papah, ya anak-anak sehat."

Ayu: "ohhh syukurlah..."

Sesingkat itu ayu membalas WhatsApp dari ku, padahal aku rindu dengan dia. Sesaat kemudian dia update story WhatsApp...,

Tampak dia sedang foto berdua bersama Kumar dengan pose yang begitu mesra, ayu di peluk dari belakang oleh Kumar, ayu terlihat begitu bahagia. Ayu memakai pakaian kaos ketat selengan dengan celana legging ketat dan masih berbalut kerudung seleher, kaos yang dipakai ayu memiliki kerah rendah sehingga belahan toketnya sedikit terlihat.

Aku pun langsung vidcall dia. Ayu langsung mengangkat vidcall ku,... dan...

Terlihat dia tidak memakai jilbabnya, hanya memakai tangtop dan celana hot pants dengan rambut di ikat dengan latar belakang di dapur.

Ayu: "haloo papah... Nah gitu dong sayang jangan cuman WhatsApp doang."

Aku: "ya mah papah kangen, tumben mamah pake baju sexy gitu, belum pernah mamah berpakaian seperti itu saat di rumah"

Ayu: "yaa pah habis gerah disini, gapapa kan? Nanti d rumah mamah gini juga deh, seneng ga mamah kayak gini pah? Papah suka ga mamah berpenampilan sexy?"


Mendengar pertanyaan itu dari Ayu kontolku pun jadi ngaceng, tanpa d sengaja aku mengelus kontol ku. Dan aku menjawab pertanyaan Ayu dengan gagap.

Aku: "seee seeneng mahh... Asal jangan kebablasan ajaaa..."

Lalu ayu tersenyum genit, dan bertanya dengan nada manja....

Ayu: "hihihi... Papah pasti lagi ngelus-ngelus titit papah yaa? Hihihi papah seneng ga kalo istrinya di perhatikan cowok-cowok? Berpenampilan bikin sange mereka?"

Aku pun bagai tersambar petir mendengar ucapan vulgar dari ayu, karena keseharian nya ayu orang yang santun termasuk ketika berdua dengan ku dan anehnya aku semakin terangsang dengan perkataan senonoh dari ayu.

Aku: "hah sange??? Mamah suka buat cowok-cowok sange??"

Ayu pun tertawa cekikikan, kemudian dia memasang muka sange sambil meremasi toketnya.

Ayu: "hmmm... Mamahh seneng pamerin kemolekan tubuh mamah pah, rasanya sayang jika tubuh yang indah ini cuman papah yang nikmati, Uuuhhh... Mamah itu malahan suka basah memeknya kalo ada yg mupengi mamah, gimana dong pah..? Gapapa kan pah kalo mamah berpenampilan sexy.. Supaya banyak yang sange sama mamah? Uhhhh... Ahh.. Hehehe.."

Ungkapan ayu tersebut bukan membuatku jadi marah. Tapi malah entahlah. Apalagi dia menampakkan wajah sangenya di VC kali ini. Aku semakin terbakar birahi, ku keluarkan kontolku dari celana, dan ayu tampak semakin berani dengan menaikan tangtop nya sehingga dia hanya memakai bra saja.

Ayu: "jawabbb dongg pah!! Bolehh ga? Papah kan suami mamah, cintanya mamah, jadi perlu restu dari papah. "

Aku: "bbbboooleehh mah boleehh kokk kaloo mamah sukaaa, papah restui!!! "

Ayu pun tersenyum dan mengecup bibirnya pada ku di layar HP tanda dia senang.

Kemudian dia menaruh hpnya di lantai dan dia melorotkan celananya sehingga hanya tampak CD dan bra. Dia duduk sambil mengangkang lalu mengusap memeknya yang masih berbalut CD.

Ayu: "uhhh.. pahhh.. makasih!!!! Mamah kasih bonus dehhh.. uhhhh.. Mamah kangen kontol papahh uhhhh... "

Aku: "ahhh iyaaa mahh papahh juga kangen memek mamah jugaaa uhhh..."

Saat sedang asyik beronani tiba-tiba ada pria berbadan hitam dengan tubuh kekar yang ternyata dia adalah si pria India alias Kumar. Kumar datang dari belakang ayu dan langsung memeluk ayu dari belakang, dan anehnya ayu tidak panaik atau semacamnya. Ayu terlihat hanya menoleh ke belakang dan tersenyum padahal dia hanya berbalut daleman saja. Ayu pun berbicara bahasa Inggris lalu dia mengecup bibir si orang India tersebut.

Anehnya lagi... Aku hanya bisa mematung, menikmati pemandangan yang seharusnya membuat ku cemburu.

Ayu: "ehhh... pahh.. kenalin ini Kumar sobat aku di sini, hey kumar this is my husband Andi"

Kumar: "hii Andy salam kenal, i am Kumar ayu boyfriend"

Ayu menepuk pipi Kumar

Kumar: "ehh.. i am sorry maksud kite saye ni best friend ayu, kite ni bekerja berdua dengan tuan Lee so karena kita cuman berdua kita so dekat, tak ape awak kan? "

Lalu ayu langsung menjawab.

Ayu: "ga apa-apa kita Deket kan pah? Cuma temen Deket kok, iyakan honey?"

Lalu Kumar mengangguk dan lansung mengecup bibir ayu dan ayu pun meladeninya. Anjing banget si kumar...

Aku: "iii iyaaa mah gapapa, boleh kok"

Aku sungguh gugup dan serba bimbang, disatu sisi aku cemburu melihat ayu yang hanya memakai bra dan CD saja berpelukan mesra dengan si kumar, namun aku begitu menikmati pemandangan erotis tersebut.

Ayu: "hihihi papah seneng kayaknya honey kita Deket kayak gini, tenang lah pokoknya mamah jamin cinta mamah cuman buat papah aja okeee"

Lalu Kumar pun mencipok bibir ayu dengan mesra dan ganas, di balas dengan ciuman ayu yang tak kalah hebatnya.

Mereka berciuman hingga bertukar jigong, tangan Kumar yang bergerilya di tubuh ayu kini berpindah meremas payudaranya dan ayu mendesah keenakan.

Ayu: "ihhh.. honeeyy gaa.. enaaakkk ada suami akuuu.., papahh ihh kumar bandel main remes-remes susu mamah aja, marahinn ihhh...."

Aku pun hanya diam mematung saja sambil mengocok tititku.

Ayu: "ihh sii papah malah ngeloco liat istrinya di remes-remes, papah suka ya toket Mama di mainin sama Kumar? "

Aku: "ittt ittt ituuu... "

Ayu: "hihihihi kayaknya my hubby suka deh liat boobs istrinya di mainin sama kamu."

Lalu ayu membuka pengait bra nya yang ada di depan dada dan Kumar langsung mencaplok puting ayu.

Ayu: "ihhh uhhh pahhh si Kumar malah netek sama mamah nih pahh, papah kasih lampu hijau sihh!!! Uhhhh... "

Aku pun tidak bisa berkata apa-apa,..

Ayu hanya menatap ku dengan meng-ekspreikan wajah binalnya sambil meremas rambut Kumar yang sedang rebahan di paha ayu sambil menetek di toketnya, tiba-tiba tangan ayu mengelus selangkangan Kumar yang masih berbalut celana bahan. Kumar pun langsung membuka seleting celananya dan terpampang lah kontol besar hitam milik nya.

aku sedikit bergidik, ukuran penisnya 3x lebih panjang dan besar dari milik ku. Ayu menatap ku seakan merendahkan ku.

Ayu: "pah, uhhhh... kita kan sudah sahabatan, boleh yah kalo mamahh kocokin kontolnya Kumar? Kasian si Kumar pahh?"

Aku hanya mengangguk saja tanda setuju,

Ayu tersenyum.

Lalu dia meludahi tangannya dan mengocok kontol besar milik Kumar, Kumar hanya mengerang keenakan, sesekali Ayu mencium kening dan bibir Kumar yang tengah asik menyusu di toketnya. 5 menit kemudian aku mengerang keenakan karena nikmat saat orgasmeku sampai dan mengeluarkan cairan sperma.

Crott... Crott... Crott...

Sementara kontol besar milik Kumar masih tegak berdiri, Ayu hanya tersenyum melihat tingkah ku, dengan nada mengejek dia berkata padaku.

Ayu: "hihihi si papah kasian banget deh.., udah kontolnya kecil... cepet keluar lagi... hihihi... liat tuh si Kumar, udah kontolnya besar, lama lagi keluarnya... hihihi...."

Mendengar hal tersebut, membuaku merasa sakit hati, Tak lama kemudian terdengar suara memanggil di rumah majiaknya, ayu dan kumar kaget dan langsung berdiri memakai bajunya, kemudian dia mengambil hp nya dan berbicara padaku.

Ayu: "maaf pah, majikan mamah manggil, nanti mamah hubungi lagi yahh, love you suamiku yang tititnya kecil muachhhh..."

Tut... Tut... Tut... VC kami berahir,..

Aku hanya terdiam dan melamun. Hatiku terasa panas, sungguh membuat ku hancur berkeping-keping perlakuan ayu pada ku, dan anehnya aku semakin merasa sangat sayang dan cinta terhadap ayu.



===x=x===


Saat malam sudah tiba aku semakin memikirkan ayu, aku pun WhatsApp berkali-kali ayu namun tidak juga dia balas, ku putuskan untuk menelpon nya. Setelah berusaha 5x menelpon nya aku pun menyerah, aku berusaha untuk tidur saja.

Ketika aku sedikit terlelap tiba-tiba Ayu vc. Terlihat dia sedang tiduran di kasur sambil selimutan.

Ayu: "haloo papah maafin mamah baru bisa menghubungi papah, barusan mamah abis di marahin majikan mamah hihihi... Papah udah tidur ya?

Aku: "iyaa mah papah ketiduran abis nunggu mamah lama banget huhu... Dimarahin kenapa mah? Gara-gara kejadian barusan?

Ayu: "hihihi engga pahh si kokoh ngebebasin kita kok mau ngapa-ngapain aja, asal bukan di waktu jam kerja.

Sesaat kemudian muncul Kumar dari samping ayu, dia mengecup pipi ayu dan memeluknya di balik selimut, Dan tampak dari balik selimut tangan si Kumar meremasi toket ayu.

Ayu: "hihihi... Kumar ngigo pah...

Aku: "mamah tidur dengan Kumar?

Ayu: "iyaa pah kita kan sahabatan, gapapa kan pah??

Aku: "yaudah gapapa, mamah ga bosen sama papah emang? Ga kepincut sama Kumar?

Ayu: "kok papah ngomong nya gitu? Engga lah pah, cinta mamah cuman papah seorang, kalo sama Kumar hmmm... Ada sih rasa nyaman dan sayang, tapi cuman sebagai sahabat kok.

Aku: "tapi mamah kok mesra gitu sama Kumar sampe ciuman segala?

Ayu: "yang namanya sahabat wajar kok pah cium-ciuman, peluk-pelukan. Iya kan?

Kemudian Kumar pun menyeletuk

Kumar: "main tusuk-tusukkan juge lahh...

Ayu: "ihh si honey, sleeping sana, ganggu aku pacaran sama suami aku aja.

Kemudian Kumar menyingkap selimut nya dan tampak mereka bertelanjang dada. Toket montok ayu di remas oleh Kumar, dan Kumar langsung menyambar bibir dan ayu.

Slupppzzz slluuuppzzz

mereka pun berciuman dengan mesranya.

Setelah itu ayu pun menoleh ke kamera sedang kan Kumar menyambar puting ayu.

Ayu: "papahh nanti mamah hubungi lagi yaaa, mamah tidur duluan okee... uhhhh.. geliii... Dah papah....

Tut.. Tut.. Tut..

===x=x===

Pagi harinya Ayu menelpon ku mengajak vc, dalam keadaan masih ngantuk akupun mengangkat nya. Ketika ku angkat tiba-tiba aku kaget Ayu hanya mengenakan bra dan CD saja, tampak dia sedang memasak untuk sarapan.

Aku: "tumben mamah vc duluan papah? Mamah ga pake baju?

Ayu: "gapapa kangen aja hehehe, oh iya mamah lupa kasih tau karena kemaren mamah ke gep lagi mesra-mesraan dengan Kumar di waktu jam kerja jadinya mamah ga boleh pake baju di rumah kata Koko (majikannya).

Aku: "emang istri Koko ga marah mah?

Ayu: "Koko kan belum nikah pah, padahal umurnya udah 30 tahun lebih wkwkwkw...

Deg.... jantung ku terasa semakin mau copot.

Aku: "oww begitu, berarti cuman mama sendiri perempuan di rumah itu?

Ayu: "hihihi iyaa pah tapi kadang-kadang Koko suka bawa cewek-cewek nakal pah ke rumah, kadang-kadang mereka berpesta di rumah, mamah deh yang kerepotan beresin rumah ini.

Aku: "owww ya mau gimana lagi ya mah namanya juga majikan.

Tak lama kemudian muncul sesosok laki-laki berparas oriental dengan rambut sedikit tipis, pria tersebut aku duga majikan ayu. Dia langsung memeluk Ayu dari belakang dan mereka pun langsung berciuman dengan mesranya.

Cup.. Cup.. Slupppzzz

Istri menepuk pundak Koko dan berkata.

Ayu: "misterr there is my husband, i sedang calling my husband.

Koko: "haiyah kenapa you tak cakap ke i, hello ayu husband, i punya name Hendry, you bisa call me Koko saja

Ayu memeluk Koko sambil menyenderkan kepalanya di dada Koko

Koko: "you tidak sayang dengan your husband?

Ayu: "suamiku ga cemburuan kok, iya kan? Gapapa kan pah mamah peluk-pelukan dengan Koko? Abis mau peluk papah jauhhh

Dan... sikapku kembali... Bagai di hipnotis aku hanya mengangguk saja.

Koko: "woww serouosly? Ga usah di ambil hati ya ayu husband, i and your wife cuman sebatas dekat saja kok.

Kemudian ayu kembali memagut bibir Koko dan tangan Koko di tuntun untuk meremas payudara nya. Setelah itu ayu menatapku di layah HPnya dan menghentikan ciumannya di bibir Koko.

Ayu: "pah hmmm, Koko dari pada Koko buang-buang uang untuk cewek-cewek nakal dan untuk menghindari penyakit gimana kalo Koko pake ayu aja? Kan lebih aman, betul kan pah?

Aku: "heh gimana mah?

Ayu: "hihihi... Engga jadi ahh...

Kemudian ayu mendekati hp nya sehingga hanya wajahnya saja yang nampak, menurut tebakan ku dia sedang menungging. Ayu pun menggoda ku dengan senyuman nakal, ku lihat badannya seperti bergoyang-goyang dan sesekali dia mendesah. Aku dan ayu mengobrol masalah keadaan keluarga, dan anehnya badannya terus seperti bergoyang-goyang dan sesekali dia merintih dan mendesah, ketika ku tanya..

"Mamah ngapain sih..?"

dia hanya menjawab “membantu Koko pah”

kami pun kembali mengobrol dengan diselingi desahan dan erangan, 5 menit kemudian ayu mengerang dengan kencang ketika aku tanya

"Mamah kenapa..??"

”mamah baik-baik aja pahh..” hanya itu jawabannya,

Sesaat kemudian ayu pun mundur dan nampak dia menaikan CD nya, di ikuti Koko yang menaikan celana boxer nya, kemudian mereka kembali berciuman dengan mesranya sambil Koko meremas payudara ayu.

Lalu Koko berbicara kepadaku.

Koko: "makasih ya your wife memang teh best, makasih jug ayu udah bantuin Koko

Kemudian Koko pergi, ayu kembali memasak di temani oleh ku lewat vc.


===x=x===


Hubungan ku dan ayu kembali hangat tidak seperti Minggu-minggu kemarin, dan chat ku selalu di balas atau malahan dia yang mendahului WhatsApp aku.

Seperti saat ini, aku yang baru pulang kerja, ku lihat ada panggilan vc dari ayu...

Kulihat ayu sedang berada di sebuah salon, aku kaget dengan penampilan ayu, dia hanya memakai tangtop dengan kebawahan celana jeans ketat sepinggang. Tampak di pusar ayu samar-samar terlihat seperti ada sebuah tindikan dan di hidungnya juga ada tintik. Mirip sekali dengan gadis India. Namun rambutnya yang di warnai kepirangan membuatnya berbeda. Terlihat ada Kumar sedang menemani ayu ke salon.

Ayu: "haloo papah, gimana penampilan mamah sekarang? Bagus ga?

Aku: "bagus mah, mamah buka jilbab sekarang?

Ayu: "engga juga pah, sesekali aja, ini request dari Kumar katanya biar serasi hehehe...

Sambil vc kulihat ayu menuju kasir dan membayar, dan berjalan keluar salon, ayu masih menyalakan hp nya dan kulihat samar-samar mereka bergandengan tangan. Lalu mereka masuk ke sebuah taksi, dan di dalam taksi ayu dan Kumar saling berangkulan kadang-kadang mereka berciuman di depan ku (VC).

10 menit kemudian mereka sampai dan keluar dari taxi, Ayu kemudian berbicara kepadaku.

Ayu: "papah lagi nyantai kan? Temenin mamah yah jalan sama Kumar.

Aku pun mengangguk,

Mereka memasuki sebuah mall. Ayu dan Kumar berjalan sambil berangkulan layaknya sepasang kekasih, ku dengar mereka berbicara bahasa Inggris campuran Melayu, hanya beberapa kata saja yang aku pahami.

Ayu dan Kumar memasuki toko baju, dia memilih beberapa baju dan daleman. Kemudian ayu mencoba beberapa baju dari style jilbab ketat sampai baju-baju pendek, Kumar pun ikut memberikan penilaiannya mengenai baju-baju yang ayu beli. Setelah dari toko baju ayu menuju ke toko makeup lalu sepatu, di belinya sepatu-sepatu berhak tinggi yang ketika sebelum ayu merantau tidak pernah memakai sepatu seperti itu.

Setelah itu mereka menuju bioskop, dan..

Ayu: "nanti aku hubungu lagi ya pahh.."

Sambil menunggu kabar dari ayu, aku termenung, seharusnya aku marah atas kelakuan ayu ini, namun entah kenapa setiap memandang ayu aku tak kuasa marah kepadanya. Apakah aku terjebak dengan perasaan cinta? Sehingga membuatku buta akan logika dan nalar? Atau aku memiliki kelainan? Karena jika ayu berpenam vulgar dan berbuat mesum aku merasakan sensasi tersendiri?.

Setelah malam menjelang, ada panggilan dari ayu.

Ku lihat ayu dan kumar sedang berada di sebuah tempat makan dengan suasana outdoor yang romantis, ayu pun menyapa ku dan menanyakan kegiatan ku. Kemudian ayu menaruh hp nya yang menghadap ke mereka berdua. ayu dan Kumar duduk saling berhadapan.

Kumar: "dear most beautiful women i ever see, mau kah you terima pinangan ku?

Kumar memberikan sekotak cincin kepada ayu.

Ayu: "hihihi makasih yaa honey kuu... Tapi aku udah punya suami di rumah?? Tuh suami aku.

Ingin rasanya aku marah, namun kembali aku tak dapat berkutik.

Kumar: "tak apalah i di madu, demi you i rela berbagi dengan another mana, include your husband and Mr. Koko

Ayu: "pahh Kumar katanya pengen meminang mamah niii... Gimana dong?

Bagai di sambar petir ayu berbicara seperti itu

Aku: "hmm...kan mamah udah punya suami, terus aku gimana?

Ayu: "yaa papah kan tetep suami mamah, kalo papah izinin berarti mamah punya 2 suami hihihi... Mamah bakal adil kok kalo punya suami 2, hmmm ga kebayang hihihi itu juga kalo papah izinin siii... Tapi mamah pengennya papah izinin soalnya mamah juga butuh nafkah batin... Hmmm dari pada mamah selingkuh kan??

Aku pun termenung, jika aku terima tawaran ayu aku belum sanggup untuk di madu oleh ayu, namun aku juga berfikir lebih aman begitu dari pada dia bermain belakang dan berpotensi meninggalkan ku.

Aku: "hmmm... Mamah cinta emang sama Kumar?

Ayu pun seperti berfikir dengan ekspresi yang imut.

Ayu: "sebenernya engga sih, cinta mamah cuman buat papah doang kok, aku cuman ngerasa nyaman aja sama dia soalnya dia selalu temenin mamah juga.

Aku: "yaudah kalo begitu tolak aja mah pinangannya, mamah juga gak cinta kan sama dia?

Ayu: "iya bener pah, tapiii kalo dengan Kumar boleh kan mamah Deket? Boleh juga kan mamah hmmm... Minta kepuasan sama dia?

Aku pun kembali kaget, sudah sejauh manakah hubungan dia sama Kumar, sudah melakukan apa saja sebenarnya dia.

Aku: "minta kepuasan gimana mah? Papah ga paham, kalo Deket sih boleh aja mah.

Ayu: "hmmm... Nanti deh mamah ceritain, yaudah kalo begitu mamah tolak pinangan dari Kumar deh. Mamah matiin dulu ya vc nya nanti di kabarin.

video call pun di tutup oleh ayu,

Perasaan ku sungguh campur aduh. Kepergian ayu merantau sungguh membuat dia banyak berubah, dahulu ayu pemalu dan tampil syar’i, tapi sekarang dia berpenampilan sexy, kalo pun dia berjilbab tetap menampilkan lekuk tubuhnya sehingga tidak ada bedanya, ditambah dia merokok dan ganjen.

Kejutan apalagi yang akan di berikan oleh ayu? Akankah ayu akan tetap setia dan tidak berpaling dari ku?

2 jam kemudian Ayu vc,

suasana nampak seperti di kamar, ayu bertelanjang dada hanya memakai CD G-string saja, terlihat dia sendirian di kamar sedang duduk di tepian ranjang sambil memakai cream perawatan.

Ayu: "papahhh, belum bobo?

Aku: "belum mah masih kangen, mamah tumben sendiri

Ayu: "hihihi seneng deh di kangenin, si Kumar lagi pundung sama mamah.. wkwkwjw... pinangannya mamah tolak

Aku: "yaa bagus lah masa udah punya suami masih ngelamar.


Ayu: "hihihi... tapi enak kayaknya punya suami dua... wkwkwkw.., tapi mamah pikir juga resikonya terlalu besar, terlebih dia beda iman sama mamah.

Aku: "iyaa mah, mamah tega ninggalin aku dan anak-anak emang?

Ayu: "ya itu juga sih, pokoknya separah-parahnya mamah disini bakal tau batasan, mamah cuman cari kenikmatan aja kok, cinta papah bakal tetep mamah tanem di hati mamah.

Aku: "cari kenikmatan gimana mah? Kita berjauhan, papah juga udah lama ga dapet kepuasan dari mamah

Ayu: "hihihi... emang papah bisa muasin mamah?

Aku pun bagai tersambar petir lagi, sungguh sedih hati ini mendengar ucapan ayu

Aku: "emang papa ga bisa muasin mamah selama ini?

Ayu pun menunjukkan ekspresi berfikir sambil menghisap jarinya.

Ayu: "hmmm.. sebenarnya enggak sihh... Kontol papahh kekecilan udah gitu cepet keluarnya hihihi... Maafin mamah ya pahh... Tapi tenang, berumah tangga dan cinta gak selalu masalah selangkangan kan? Ada komitmen juga ada kepercayaan juga, kalo papah mau ngertiin mamah, papah izinkan mamah cari kepuasan yang gak mampu papah kasih ke mamah, itu juga kalo papah ngertiin mamah

Mendengar ucapan ayu sungguh sakit hatiku, namun aku mencoba menjawabnya dengan tenang dan kepala dingin.

Aku: "maafin papah kalo begitu... kalo selama ini papah gak bisa puasin mamah.., Terus harus ngertiin gimana maksudnya mamah? Bukannya bagian dari kepercayaan ya dengan menjaga kesucian dalam berumah tangga?

Mimik muka ayu pun menjadi serius

Ayu: "hmmm... Kalo papah mampu ya mamah juga sanggup jaga kesucian pernikahan kita, tapi papah kan ga mampu!!! Pah, kepercayaan untuk selalu ada dan tidak akan meninggalkan itu lebih penting kan? Yang penting itu terbuka sehingga gak ada istilah mengkhianati, mamah udah coba terbuka loh sama papah, mamah juga kan butuh kepuasan, lagian masalah suci dan gak suci itu urusan mamah pribadi!!! Jadi mamah mohon papah ngertiin mamah dan kebutuhan batin mamah.

Aku pun termenung mendengar ucapan ayu, di satu sisi aku tidak boleh egois karena ayu kurang mendapat kepuasan dariku, namun d satu sisi ego ku untuk memiliki seutuhnya ayu ikut beraduk campur.

Aku: "hmmm iya sih papah juga nyadar, tapi papah ga sanggup membayangkan mamah bersenggama dengan pria lain, hati papah juga sakit mah.

Ayu: "hmmm... Papah pasti menikmatinya, sebentar ya pah.

Ayu kemudian tampak berdandan, dia memakai piyama tipis berbahan sutra, dia mengikat rambut pirang panjang nya.

Ayu: "pah, mamah mute ya voice papah, mamah harap papah menikmati pertunjukan yang mamah buat.

Ayu mengambil hp nya sambil tetap menyalakan vc, dia berjalan melewati dapur, masuk ke ruang tengah lalu mengetuk sebuah pintu. Setelah ada jawaban ayu masuk ke dalam sebuah kamar yang luas dan mewah, tampak koko sedang tiduran sambil bertelanjang, ukuran kontolnya nampak panjang dan besar,

Ayu kemudian berkata love you kepada ku dengan berbisik di HPnya kemudian dia mengecup ku, lalu dia menaruh hp nya di pojokan kamar yang dapat melihat semua isi kamar tersebut. Ayu berjalan mendekati Koko sambil membuka piyamanya, nampak toket ayu yang ranum terpampang. Koko menyambut ayu dengan senang hati dan mereka berciuman dengan mesranya.

Kemudian ayu menjilati tubuh Koko dari muka sampai badan. Koko menarik kepala ayu hingga berdiri dengan tegap dan langsung melumat toket besar ayu, ayu menduduki kontol Koko lalu dia bergoyang-goyang, puas bermain dengan toket ayu.

Ayu di suruh berputar badan dan selangkangan nya tepat di muka Koko, sementara ayu langsung melahap kontol Koko, dijilatinya kontol Koko yang panjang dengan lahap hingga ke jakarnya, sementara Koko menjilati memek ayu. Ayu menggoyangkan pinggulnya tanda dia suka dengan perlakuan Koko, lalu dia mengulum batang penis besar Koko dengan binalnya. Ayu tidak pernah melakukan itu dengan ku, sungguh membuat hati ku panas dan cemburu.

Anehnya kontolku tiba-tiba berdiri tanpa sadar akupun larut dengan permainan mereka dan mengocok kontol ku, benar apa kata ayu aku pasti menikmatinya pertunjukan yang dia buat. Setelah puas posisi 69, ayu memutar badannya, dengan posisi ayu yang menduduki selangkangan Koko lalu

blesss...

Kontol besar milik Koko langsung masuk ke memek ayu, Ayu mendesah keenakan

“ahhh uhhh enakkk Ko... kontoll Koko memang yang terbaik uhhh ahhhh”

ayu menggoyangkan pinggulnya dengan gerakan erotis, Koko pun ikut mengimbangi gerakan ayu sambil meremas-remas toket besar ayu.

Setelah 10 menit dengan posisi itu, ayu tampak mengerang dengan kencang, lalu dia mencabut memeknya dari kontol Koko dan langsung mengocok memeknya sendiri,

"Aaarrggghhhh,....."

Creettt... Creettt... Creettt...

menyembur lah cairan dari memek ayu membasahi badan Koko.

Kemudian dia menungging dan...

bless...

kontol Koko masuk lewat belakang atau dalam posisi doggy-style. Ayu kembali mengerang dan Koko menghujam memek ayu dengan kasar sehingga menimbulkan bunyi “kecipak kecipak...” Yang di barengi dengan desahan kencang keduanya.

Tak lama kemudian ayu kembali meraih orgasme yang kedua dan....

"Aaarrggghhhh,....."

Creettt... Creettt... Creettt...

menyemburkan cairan dari memeknya ketika Koko mencabut kontolnya.

Kemudian Koko membalikan badan ayu, lalu...

bless....

dia memasukkan penisnya dengan posisi man on top, diangkatnya kaki ayu dan Koko menghujam memek ayu dengan kasar sambil dia menciumi bibir ayu dengan ganas,

5 menit kemudian ayu mendapat orgasme ketiga kalinya. Setelah itu ayu mengulum kontol Koko lalu dia mengocok batang kontol Koko dan Koko menyemburkan cairan spermanya ke muka ayu, kemudian ayu bangkit dari kasur sambil tertatih-tatih lalu mengambil hp nya, kulihat Koko sudah tertidur.


Ayu keluar kamar Koko sambil menenteng mantel tipisnya, kemudian dia masuk ke kamar dan kembali menyalakan volume vc.

Ayu: "huhhh... huhhh... Gimana? Papah menikmatinya kan? Koko hebat menyetubuhi mamah, sampe mamah kelojotan.

Aku pun hanya mengangguk, speechless karena tidak tau harus ngomong apa.

Ayu: "nah kayak gitu kalo ewean pah, pake pemanasan dan variasi, bikin mamah muncrat cairan kayak barusan. Papah onani ga barusan

Aku pun mengarahkan kamera ke kontolku yang penuh dengan Peju ku sendiri.

Ayu: "hihihi... Lucu banget kontol papah, imut kecil. Keluar berapa kali pah?

Aku: "hmmm... 3x mah

Ayu: "hihihi sama doong dengan mamah, si Koko cuman sekali doang hehehe...

Aku: "ya mah, maafin papah karena papah lemah.

Ayu: "gapapa kan cinta ga melulu masalah ngentot, yang penting ada solusinya, makasih yaa papah udah ngertiin mamah, nanti mamah kirim obat pembesar kontol, biar kalo mamah pulang mamah ga bingung cari kontol besar hihihi....

Aku: "ya mah sebenarnya papah cemburu berat dan sakit hati, tapi ada sensasi yang buat papah panas dan bergairah. Makasih yaa mah udah setia sama papah meski kontol papah ga bisa puasin mamah.

Ayu: "ya gapapa pah kan saling mengisi dan melengkapi, papah juga baik udah ga egois, tuuhh kann... Kata mamah juga apa, soalnya keliatan dari kemarin-kemarin, papah ga cemburuan walau mamah mesra-mesraan di depan papah, yaudah kalo begitu mamah tidur dulu, malem papah love you forever muachhh

Ayu menutup vc nya,

Aku kembali termenung dengan kejadian barusan, masih tidak percaya benarkah ayu sudah berjinah dengan orang lain? Dan lebih parahnya dia lebih menikmati berjinah dari pada dengan aku suami sah nya.

===x=x===

Hari-hari selanjutnya komunikasi ayu dengan ku semakin terbuka, kita sering chattingan, vc, dsb. Perlakuan Koko pun semakin special kepada ayu, gajinya di naikan, pakaian dan kebutuhan ayu yg lainnya pun di jamin oleh Koko, dan kini ayu pun sudah seranjang dengan Koko bagai sepasang pasutri.

Penampilan ayu pun sudah berubah, kini dia sudah tidak berhijab lagi, rambut di warna dan pakaian yang selalu terbuka dan pendek melekat pada dirinya. Kini ayu benar-benar seperti cici-cici.

Dan bagaimana dengan Kumar?

Dia tidak bekerja lagi di rumah Koko, hubungan dengan ayu pun terputus. Koko menggenjot ayu hampir setiap hari, dan ayu selalu merekam atau live vc. Begitupun dengan kemesraan bersama Koko, setiap makan ayu selalu duduk di pangkuan Koko, saling menyuapi bahkan dengan mulut. Begitupun saat berpergian, ayu selalu tampil sexy dan serasi dengan Koko layaknya sepasang suami istri.

Apakah aku cemburu?

Jelas aku cemburu, namun aku menyadari bahwa penghasilan ku sangat minim, begitupun dengan rupa bahkan kejantananku, semua kalah dari Koko. Aku pun sudah mempersiapkan mental jikalau ayu menerima pinangan dari Koko dan memintaku bercerai.

Hanya kepercayaan saja yg aku andalkan kepada ayu. Dan ayu selalu terbuka dan meyakinkan ku bahwa cintanya hanya kepadaku seorang, tf gaji ayu kepada kami pun hampir seluruhnya dikirim kepadaku, Karena kebutuhan ayu sudah di jamin oleh Koko.

Pagi itu seperti biasa ayu vc dengan ku, kali ini dia seperti sedang bersiap-siap untuk pergi ke suatu tempat. Ayu mengenakan dress mini hitam dengan dibalut sepatu wedges sehingga dia terlihat sangat cantik, kemudian Koko datang dari belakang dan melingkarkan tangannya di perut ayu, ayu mengecup bibir Koko dengan mesra, kemudian hp di matikan.

Beberapa saat kemudian, dia menyalakan hp nya dengan mode silent, terlihat latar belakang rumah ibadah dengan dekorasi oriental, tampak banyak orang Chinese yang berdoa dengan membakar dupa lalu bersujud menyembah kepada sebuah berhala. Terlihat Koko sedang membakar sebuah uang-uang an kertas sambil memanjatkan doa, setelah itu gantian Koko yang memegang hp nya lalu ayu mengikuti apa yang di lakukan Koko sebelumnya.

Setelah itu mereka berjalan ke belakang tempat ibadah tersebut, nampak seorang pendeta dengan pakaian tradisional cina memegang sebuah cawan berisi air, Pendeta tersebut menyipratkan air kepada ayu, sambil membacakan mantra dalam bahasa Mandarin. Setelah itu hp ayu dimatikan.


===x=x===


Ayu baru mengabari ku malam harinya, dia berkata habis menemani Koko ibadah ke klenteng dan dia juga sudah resmi menjadi orang Chinese, namanya diganti menjadi Ayu Lim.


===x=x===


Beberapa saat kemudian dia menyalakan mode video lagi, kali ini berlatar belakang di ruangan tengah. Ayu memakai baju tradisional cina terusan diatas paha dengan super ketat, tampak rambut nya di ikat seperti pada film nacha.

Ayu: “papah diem aja yaa mamah mau kasih show”.

Dia menaruh hp nya di sudut ruangan sehingga seluruh aktivitas dapat terlihat.

Beberapa saat kemudian Koko datang bersama dengan pendeta yang ada di klenteng barusan, tampak koko membawa sebuah kotak, lalu ayu pun berdiri dan menggenggam tangan Koko, kemudian mereka berdua menuju sebuah altar yang terdapat patung seperti sosok dewa langit di cerita sung go kong.

Ayu dan Koko memegang dupa sementara sang pendeta memegang lonceng dan berkata dalam bahasa Mandarin.

Setelah itu keduanya berbicara bahasa Mandarin sambil di tuntun oleh pendeta tersebut. Setelah mereka mengucapkan sebuah ikrar, Koko membuka kotak tersebut yang isinya seperti gelang dan kalung yang terbuat dari emas, kemudian Koko memasang kalung emas tersebut yang terdapat huruf L, setelah itu mereka berciuman dengan mesra.


Setelah memasang kalung emas tersebut Koko memasang gelang di kaki ayu, lalu ayu mengangkat dres pendek nya hingga ke pangkal pahanya, ternyata ayu tidak memakai CD, dijilatinya memek ayu dengan ganas oleh Koko.

Tak lama kemudian ku lihat si Oknum Bejat (pendeta) membuka celananya lalu dia menghampiri Ayu, dia mencium bibir ayu yang disambut dengan mesra oleh ayu. Si Oknum Bejat meremas toket ayu dengan penuh nafsu, sementara itu tangan nya mengocok kontol yang 2x lebih besar dari milik Koko.

Setelah itu Koko terlihat rebahan di karpet, lalu ayu memasukan kontol Koko ke memeknya dengan posisi wot. Dan sejurus kemudian ayu mengulum kontol jumbo si Oknum Bejat sambil memeknya di genjot dari bawah oleh Koko,

15 menit kemudian ayu orgasme.

"Ahhh.. Uhhh.. Aaauuhhhh..."

Koko mencabut kontolnya dari memek ayu, dan...

Crettt... Crettt... Crettt...

Lalu ayu menungging dan Oknum Bejat tua itu menusukkan kontol raksasanya ke memek ayu, ayu mengerang dengan kencang sedangkan Koko mengusap rambut ayu dengan mesranya sambil menciumi wajah Ayu.

Dirasa seluruh kontolnya masuk, si Oknum Bejat mendiamkan kontol besar di memek ayu, si Koko menyodorkan kontolnya ke mulut ayu dan langsung melahapnya kontol koko. Setelah merasakan ayu on fire lagi, si Oknum Bejat mulai menggoyangkan kontolnya di memek ayu, diimbangi oleh goyangan ayu yang erotis, si Oknum Bejat menggoyangkan pinggulnya semakin cepat hingga ayu orgasme lagi.

Setelah itu ayu di suruh beristirahat sebentar, Namun para pria Chinese yang mengentot ayu masih belum keluar, dirasa cukup kali ini si Oknum Bejat berada di posisi bawah sedangkan ayu menunggangi si Oknum Bejat dan...

Bless...

Kontol besar si Oknum Bejat masuk ke memek ayu, belum cukup sampai disana, si Koko menusukkan kontolnya di pantat ayu, awalnya ayu mengerang kesaksian. Namun tak dihiraikan dan beberapa saat kemudian ayu mengerang keenakan,

Mereka melakukan DP selama 15 menit hingga ayu menyemburkan cairan nikmat nya dengan deras sekali, tanpa di beri celah waktu istirahat, kedua orang tersebut melanjutkan dp nya dan terus begitu bergantian. Sekitar 20 menit kemudian ayu terlihat mulai meracau tdk jelas dan mulai lemas. dan ahirnya ayu pingsan..

Koko dan Oknum Bejat tersebut terus asik menikmati DP yang mereka lakukan dan beberapa kali juga mereka menghujamkan kontol mereka secara kasar dan bersamaan. Hingga keduanya mengeluarkan cairan Peju nya.

Setelah puas.. Mereka pergi meninggalkan Ayu yang tak sadarkan diri. Ayu di biarkan terkapar di lantai, Sedangkan kamera terus menyala memantau situasi di kamar tersebut. Aku pun tertidur pulas dengan VC masih berjalan karena kecapekan beronani ria.

Jam 9 terdengar suara istri membangun kan ku, dia hanya memakai CD G-string saja tanpa atasan.

Ayu: "papah banguunn, papah ga masuk kerja?

Aku: "ehhh.. iyaa mah, papah mau siap-siap dulu, kemarin nikmat mah?

Ayu: "nikkmaaatt bangeettt, kemarin ngentot paling nikmat yang pernah mamah rasain, pengen lagi dehhh... Pah memek mama jadi gini dong

Kamera pun di arahkan ke memek nya, terlihat bulu kemaluannya bersih tanpa bulu, dan labia ayu merekah dengan lubang vagina yang dower, itil ayu tampak menyembul keluar.

Aku: "memek mamah udah kayak artis bokep gitu mah, sampe merekah gitu

Ayu: "iyaa pahh, bayangkan aja memek mamah semalam suntuk di genjot habis-habisan, ohh iya pah, mamah mulai Sekarang jadi asisten pribadinya Koko pah, mamah harus ikut Koko kemanapun, termasuk ketemu client. Bakal dibuat sibuk nih mamah setiap hari.

Aku: "awas loh nanti mamah kecantol sama Koko terus malah jadi istri Koko lagi.

Ayu: "engga lah pah, hati Mama cuman buat papah seorang, kalo memek udah kecantol ke banyak kontol sih hihihi...

Kemudian ayu pun mengakhiri vc nya,

Aku pun berangkat untuk kerja. Selama beberapa hari ayu tidak mengabarkan ku, aku WhatsApp tidak di balas, aku telp di reject.

Setelah 6 bulan sejak ayu menghilang. Ayu menghubungi ku dengan nomer baru. Dia rupanya diajak berkeliling Eropa dan Asia timur untuk menemani Koko berbisnis, selama menemani Koko ayu tidak boleh menghubungi ku dan harus fokus melayani Koko atau client nya.

Di akhir perjalanan Koko melamar ayu untuk dijadikan istrinya dan meminta dia menceraikan aku, tetapi untungnya ayu menolak nya. Sekarang ayu sudah tidak kerja dan juga tidak tinggal di rumah Koko lagi.

Ayu mengirimkan fotonya, aku sangat kaget dengan perubahan penampilan terutama ukuran payudaranya.

Ayu menjalani operasi payudara di Korea dan itu semua Koko yang bayar. Kini ukuran payudaranya menjadi 36DD mirip ukuran artis bokep. Ayu saat ini tinggal berpindah-pindah, dia masih enggan untuk pulang ke Indonesia dan masih mengumpulkan modal untuk usahanya.

Saat aku tanya sekarang dia bekerja jadi apa, betapa kagetnya aku, ternyata dia jadi LC dan jadi cewek open BO, masih di sekitar KL. Teman kerjanya Kumar menjadi mucikari dia untuk mencari pelanggan.

Aku pun langsung vc dia,

Dan sungguh aku terpana melihat penampilan dia, sangat berbeda dari sebelumnya, rambutnya di cat blonde, kulitnya putih mulus, ada tatto di tubuhnya, dan alisnya menjadi tebal, bibir nya merah merona. Ayu memakai baju tangtop berbahan kaos , bawahannya celana super pendek dan ketat.

Itu membuatku ingin memeluk, menciumnya dan memperkosanya.

Ayu: "haloo papah, lama ga liat papah kangeenn dehh mamah. Kok bengong gitu? Kaget ya liat penampilan mamah sekarang?

Aku: "iii iyaaa kaget mah, mamah kapan pulang? Papah kangeenn...

Ayu: "secepatnya pahhh... Begitu uang mamah terkumpul mamah pasti pulang kok, papah tau ga bayaran mamah sekali main berapa?

Aku: "emmmm... Gatau mah?

Ayu: "kalo di rupiahkan sekitar 200ribu pahhh... Hehehe..., Murah kann? Dan papah tau mamah pilih jadi LC bukan karena uang kan?

Aku: "hmmm... Gatau mah...


Kemudian ayu membuka baju nya, betapa terkejutnya aku, terdapat tindikan d putingnya, dengan pentil hitam yang besar dan areola yang lebar, tidak sampai disitu, ayu membuka celananya dan kulihat memeknya sungguh merekah dengan labia yang sudah sangat dower, pada labia nya ayu memasang anting-anting sehingga memeknya terlihat extreme, ditambah ukuran klitoris yang tidak wajar yaitu sebesar jempol miliku, klistoris ayu tak luput dari tindikan.

Kemudian ayu meremas toketnya sambil mendesah lalu dia memilin puting yang bertindik, melihat pemandangan itu akupun langsung mengocok kontol ku.

Ayu: "uhhh pahhh... Mamah mau cerita, mudah-mudahan papah mau memaafkan mamah, jadiii karena mamah uhhhh tolak lamaran Koko, Koko marahh sama mamah karena dia udah keluarin modal besarr,

Ayu: "Koko sekap mamah kemudian mamah di iket dan di sekappp, tauu ga pahh, mamah di gangbang habis-habisan sama semua karyawan Koko selama dua bulan penuh, setiap hari minimal 10 orang menyetubuhi mamah uhhhh...

Ayu: "Memek mamah di tarik-tarik sampe dowerrr, puting mamah dan memek mamah di siksa sampee kayak ginii... Kalo pun mamah ketiduran memek mamahh di sumpal sama dildo seukuran kontol kudaaa,

Ayu: "Dann untung ada Kumar selamatkan mamah pahhh, kalo engga mamah matii di ewe teruss... Uhhhh... Dan sekaraang mamahhh ga bisa kaloo ga ngewee!!! Mamah di bawa sama Kumar dan di rawat di rumah sakitt, selama masa pemulihan mamah mintaa di ewee teruss!!!

Ayu: "Sampee Kumar nyerah dan menyarankan mamah jadi pelacur ajaaa!!!!"

Lalu ayu mengambil dildo yang berukuran super besar, mungkin seukuran lengan ku diameternya. Lalu dia masukan ke memeknya dan mengocoknya, betapa mudahnya dildo tersebut masuk ke memek ayu yang sudah basah.

Ayu: "pahhhh mungkin uhhh.. ohhhh... gara-gara kejadiian itu buat mamah jadii maniaakk kayak giniii, mamahh paling tahan ga di ewee 2 jaamm.. ajaa.., setiap 2 jamm.. memek mamah perlu di sodookk pahh, untung Kumar pinter cariin mamah konsumen!!!

Ayu: "Jadii memekk mamah ada yg nyodok teruss!!! Dan papahh tenang ajaa mamah udah ga bisa hamil lagii, rahim mamah rusaakk akibat kejadian itu, uhhh.. ohhh..

Aku pun tidak dapat berkata-kata lagi, sungguh aku kaget dengan perubahan ayu, wanita alim yang menjadi masocism atau maniak sex, tak dapat ku bayangkan, berapa kontol yang menyodok memek ayu setiap hari nya.

Beberapa saat kemudian Ayu menyodokan dildo besar itu semakin kencang hingga dia teriak-teriak dan mendesah.....

"Aaaaaaaarrggghhh.....!!!"

Cuuuuurrrr... Crettt.. Crettt..

Muncrat lah cairan orgasme nya, diapun menarik nafas sejenak. Lalu dia mengambil tisuu dan mengelap memeknya yang sudah basah. Ayu menatap ku, lalu dia menangis.

Ayu: "pahhhh... Bukan mau mamah jadi kayak gini, hiks... hiks.. hiks.., mamah ga pantes jadi istri papah, papah alim, meski mamah tinggal papah gak pernah selingkuh, maafin mamah pah hiks... hiks... hiks...

Ayupun menangis sejadi-jadinya, akupun menjadi sedih mendengar tangisannya.

Aku: "mah, mungkin kalo papah tidak besar cintanya sama mamah... sudah dari dulu papah tinggalkan mamah, suami mana yang kuat melihat istrinya selingkuh apalagi sampai bersenggama di depan suaminya, belum di tambah mamah ilang sampe 6 bulan, papah percaya sama mamah kalo apapun yang terjadi mamah ga akan tinggalkan papah dan anak-anak.

Aku: "Anak-anak setiap hari tanya kabar mamah bagaimana, begitupun dengan bapak dan ibu Ayu, papah masih terima mamah apa adanya kok, pulang lah mah, kami disini kangen sama mamah, papah nyesel udah izinkan mamah buat jadi TKW, Ayuk mah pulang. "

Ayu pun berhenti menangis, lalu dia tersenyum manis.

Ayu: "pah anak-anak mana? Mamah kangen pengen ketemu, bapak sama ibu juga mana?

Ayupun mengganti baju dan memakai kembali kerudungnya, aku panggil anak-anak, orang tua dan kaka-kakak ayu. Semua senang karena akhirnya ada kabar lagi dari ayu,

Ayu pun kembali tersenyum dan senang meski dengan mata yang sembab. Ayu meminta maaf pada semuanya lalu dia berkata akan pulang secepatnya. Setelah anak-anak dan orang tua ayu selesai berVC.

Aku dan ayu pun kembali mengobrol, aku di minta ayu untuk ke dinas imigrasi dan ketenagakerjaan untuk melaporkan kasus yang menimpa ayu dan membantu ayu untuk pulang, setelah itu terdengar pintu kamar digedor-gedor, ternyata itu Kumar yang membawa pelanggan untuk ayu.

Tak tanggung-tanggung dia melayani 5 orang sekaligus, ayu tidak mematikan hp nya, dia tersenyum padaku.

Ayu: "udah lama mamah ga ngasih show ke papah, udah 2 jam kita vc pantes memek mamah gatel lagi, maaf yaa pahh waktunya mamah obatin memek mamah yang udah gateelll ini muachhh, papah nonton aja yaaa...

===x=x===

Ayu kembali menghilang selama berbulan-bulan, padahal baru sejenak dia berkomunikasi dengan ku. Ayu yang Soleh sudah berubah banyak, sekarang dia bagai pelacur murahan yang menjajakan vaginanya demi uang, kadang terbesit penyesalan aku mengijinkan dia menjadi TKW.

Siang itu tiba-tiba ada mobil yang berhenti di depan rumah ku, lalu turun lah wanita yang ku kenal selama ini, ya dia ayu, dia turun sambil berlari dan memeluk ku, kami berpelukan dengan erat, ayu menangis sejadi-jadinya, penampilan nya pun berubah kembali seperti sedia kala, hanya wajah ayu jauh lebih cantik dan putih, dan ukuran dada dan pantatnya nya jauh lebih besar dibandingkan saat sebelum dia pergi menjadi TKW.


Kami sekeluarga memeluk nya sambil menangis tersedu-sedu, ayu datang ditemani oleh orang India hitam yang aku kenal sebagai Kumar, selain itu ada pria berdandan dengan peci dan berjanggut panjang serta celana cingkrang.

Mereka mengenalkan diri, dan yang berpenampilan seperti ustadz itu bernama Imran, pak Imran pun menceritakan kronologis kepulangan ayu bahwa dia diselamatkan oleh kawannya di Malaysia, beruntung nasib ayu masih baik jika dibandingkan beberapa TKW yang tidak beruntung sehingga pulang tinggal nyawa.

Imran pun mengajak ku untuk berbicara secara pribadi bersama Kumar. Sebelumnya Kumar meminta maaf kepadaku atas kejadian sebelumnya saat dia menggenjot tubuh ayu di depan ku, ya aku sudah memaafkan Kumar dan berterima kasih kepada nya karena dialah yang menyelamatkan ayu.

Imran : "jadi begini pak, sebelumnya bapak mungkin tahu dengan siapa itu Ahong, jadi dia memiliki relasi di Bandung yang bernama Jonas Lim, dan dia tinggal di kota Bandung.

Aku pun mengangguk mendengarkan penjelasan Imran.

Imran : "mungkin bapak juga sudah tahu kalau Istri bapak tidak seperti dulu lagi dan memiliki sebuah kelainan, maaf pak bukannya mau memisahkan bapak sekeluarga dengan istri bapak, tetapi demi keselamatan kalian lebih baik istri bapak sementara ikut saya ke daerah Sukabumi, karena disana lebih aman.

Imran : "Bukan cuma istri bapak saja yang terancam, tetapi anak dan orang tuanya juga bisa bahaya apabila keberadaan istri bapak di ketahui oleh Jonas.

Aku pun hanya bisa mengangguk saja mendengar penjelasan Imran, di satu sisi aku tidak rela jika harus di pisahkan dari ayu lagi.

Aku : "tapi saya baru banget bertemu dengan istri saya, begitupun orangtuanya dan anak-anaknya

Imran : "iya saya mengerti, tetapi keberadaan istri bapak disini jika terlalu lama sangat berbahaya, oke mungkin semalam istri bapak masih aman disini, atau bapak beserta anak-anaknya bisa mengunjungi istri bapak di pesantren saya.

Ku lihat ayu sedang asik bercengkrama dengan anak-anak ku sambil ditemani orang tuanya, lalu tiba-tiba ayu terlihat gelisah, dia beranjak dan mengajak Kumar ke suatu tempat. Sadar aku memperhatikan ayu, Imran pun mengajak ku mengikuti mereka.

Imran : "ayo pak kita ikutin mereka

Kulihat ayu berboncengan dengan Kumar, dia menuju ke sebuah penginapan yang terkenal tempat mesum, dengan terburu-buru kulihat mereka memasuki penginapan tersebut.

Kami pun membuntuti mereka, mereka masuk ke sebuah kamar, lalu Imran pun mengajak ku masuk ke kamar tersebut. Ketika aku masuk ku lihat ayu sedang tertidur mengangkang bertelanjang bulat sambil di genjot oleh Kumar.

Tubuh ayu di penuhi tatto beserta tindikan di puting, udel dan vaginanya. Rambut ayu pun di cat blonde, dan lebih kagetnya Kumar menyodomi ayu, sedangkan ayu memegang sebuah dildo berukuran besar sekali dan mengocoknya ke vagina ayu. Ayupun menyadari kedatangan kami.

Ayu : "papahh…uhhh maafin mamah… Tapi mamah ga kuaatt kaloo ga di eweee 2 jammm uhhh ahhh lebih kenceng!!! Uhhh sodok memekk kuu kumarr sayaang…

Aku pun mendekati ayu, kemudian aku menggenggam tangannya.

Aku : "iyaa papah paham kok, papah juga udah ikhlas dengan keadaan ini, yang penting mamah selamat dan bisa pulang

Ayu : "uhhh ahhhh… Mamah cintaaa samaa papahh

Lalu ayu mengecup bibir ku sambil di genjot oleh Kumar anusnya, ciumannya begitu dalam dan hangat sehingga rasa cinta yang dalam dari ayu begitu terasa meskipun yang menggenjotnya orang lain bukan aku sendiri.

Ayu : "muachhhhh…. Yaaang setop dulu, aku mau kontol suamiku yang masuk ke memek ku…. Kumar pun melepaskan kontolnya dari anus ayu, aku di persilahkan oleh Kumar.

Semenjak memakai minyak pembesar penis ukuran kontol ku memang agak mendingan namun masih kalah sedikit dari Kumar.

Ayu : "uhhhh nambah gede ukuran kontol papah, sinii pah genjot mamahhh……

Aku : "tapi ada Kumar dan pak Imron mah

Lalu mereka berdua pun berinisiatif untuk meninggalkan kita. Aku pun membuka baju dan celanaku kemudian menghampiri ayu yang sedang mengocok memeknya dengan dildo tersebut, aku langsung memeluk ayu dan kuciumi wajahnya, ayu membalas ciumanku dengan ganasnya.

Lalu tangan ku di bimbingnya ke toketnya, ku pelentir putingnya yang bertindik, ku remas pelan-pelan toket yang ukurannya jauh lebih besar dari sebelumnya, sungguh kenyal dan padat. Kemudian Aku mengemut puting ayu yang besar tersebut dan ayu meremasi rambutku sambil menciumi keningku.

Ayu : "ohhhh uhhh mamah kangennn samaa papahhh!!!!! Mamah nyesel udah ambil keputusan tinggalkan papah!!!! Maafin mamah pahh uhhhhh….

Aku : "ya papah juga menyesalkan sudah mengijinkan mamah merantau, tapi sudahlah yang penting kita bisa berkumpul kembali.

Kemudian kita pun berciuman kembali dan ayu mengarahkan tanganku ke memek nya.

Ayu : "sluppzzz slupzzzz muaachhh pahh… Memek mamah udah rusak pahh, vagina mamahh menjijikkan, dowerr dan bauuu….

Aku : "gapapa mah, bagi papah memek mamah yang terbaik, sampai detik ini kontol papah cuman masuk ke memek mamah seorang

Ayu : "slupppzzz maafin mamah pah, mamah udah khianati papahh, papah boleh jiji sama mamah karena sudah ratusan kontol memasuki memek mamah…. Lebih baik mamah tidak merasakan kenikmatan sex kalau tau nya jadi begini…..

Aku : "tidak apa-apa mah, papah ikhlas kok mau sama berapa kontol pun papah terima mamah sebagai istri papah… Mau bagaimana pun cinta papah tidak akan hilang!!!!!

Ayu: "makasih pahhh uhhhh masukin pahhh kontol papah ke memek mamah…


Aku pun memasukkan kontol ku ke memek ayu, terasa hampa dan longgar sekali, aku hanya tersenyum malu namun ayu terlihat seperti kecewa

Aku : "hihihi maaf mah kontol papah ga kerasa ya?

Ayu pun tertawa lalu mengecup kening ku.

Ayu : "iya mas hihihi, mungkin memek ayu yang sudah terlalu dower, maaf ya pah jadi ga kerasa, mau di masukin ke anus mamah?

Aku : "gapapa mah papah kangen sama memek mamah, rasanya sudah lama sekali.

Ayu : "iyaaa pahh meski kecil tapi ada kenyamanan yang mamah rasakan, biar mamah yang goyang pah, sudah kewajiban istri melayani suaminya sepenuh hati.

Ayu menggenjot tubuh nya, terlihat cantik sekali wajahnya, tidak ada mimik kenikmatan di wajahnya, aku tahu ayu sama sekali tidak menikmati sex dengan aku. Beberapa menit aku bisa bertahan dari orgasme, mungkin karena jamu dan minyak yang ku pakai untuk penis ku,

ayu tersenyum manis dan berkata.

Ayu : "sekarang papah lebih mending yahh hihihi, tapi maaf pah memek mamah makin gatel, boleh ga kalo papah masukin ke anus mamah tititnya? Mamah mau ngocok memek mamah pake dildo biar ga gatel pah memek mamah

Aku pun hanya mengangguk saja, lalu di masukan kontol ku ke anusnya, ya ampun masih terasa longgar. Ku lihat ayu mengambil dildo besarnya lalu dia mulai mengocok dildo tersebut ke memeknya.

Ayu : "uhhh pahhh ohhhh enaaakkk, mamahh sayaang dan cintaaa sama papahhh

Gerakan ayu pun menjadi semakin liar dan sexy, aku ikut semangat menggenjot anus ayu.

Ayu : "uhhhh ahhh pahhhh mamah kekuarrrr

Creeettt.. Crett.. Crett...

Keluarlah air cinta ayu dan mengucur dengan deras, bukannya berhenti ayu kembali mengocok memeknya dengan dildo tersebut, aku kemudian orgasme di pantat ayu, berbarengan dengan orgasme ayu yang kedua

Ayu : "uhhhh papahhh hebatt bisa buat mamah keluar 2x uhhh ohhhhh….

Aku : "yang buat keluar mamah kan dildo bukan titit kecil papah…

Ayu : "gapapa biar kecil tapi titit papah paling spesial buat mamah, titit kecil papah lah yang mamah ikhlas untuk masuki ke memek dan anus mamah. Tapi…. Maaf yaa pahh… Mamah masih butuh kontol, boleh kan pah?

Aku pun mengangguk sambil tersenyum, ayu mencium bibir ku dengan mesranya.

Ayu : "papah disini yah temenin mamah.

Kemudian ayu memanggil Imran dan Kumar. Mereka pun membuka baju mereka, dan aku kaget dengan kontol pak Imran, besar, hitam dan berurat, serta terdapat tonjolan seperti tasbih yang mengelilingi kontol dia.

Ayu langsung mengulum kedua kontol itu secara bergantian. Beberapa saat kemudian ayu memasukkan kontol pak Imran ke memeknya dengan posisi ayu di atas, lalu

Bbless...

Kontol Kumar masuk ke anus ayu.

Inikah yang dinamakan threesome?

Mereka berdua menggenjot ayu dengan liar dan panas, berbagai posisi mereka menggenjot ayu, namun pandangan ayu hanya tertuju padaku, genggaman erat tangannya pada tanganku menunjukkan kalau dia hanya mencintai ku.

Mereka bersetubuh selama 1 jam, hingga ayu terkapar lemas karena persetubuhan itu.

Imran : "jadi setiap 2 jam sekali istri bapak mesti di buat lemas, lihatlah spere ini? Sampai basah kuyup oleh cairan istri bapak. Saya masih mencari obat untuk penyakit istri bapak. Memang keterlaluan para taipan itu.

Kemudian aku membopong tubuh ayu ke kamar mandi, Ku mandikan ayu, dia tersenyum meski dalam keadaan lemah lunglay.

Kami kembali ke rumah, ayu kembali bercanda dengan anak-anaknya, sungguh aku sedih melihat kondisi tak wajar dia, minimal 12x mungkin dia harus bersetubuh hingga lemas, terlihat kelopak matanya yang menghitam ditambah matanya yang sayu menunjukkan dia kurang tidur dan lelah.

Malam hari pun tiba, kami tidur ber4 karena setiap 2 jam sekali ayu meminta disetubuhi, tampak Imran dan Kumar pun mulai kewalahan melayani ayu yang sudah sangat nympho tersebut.

Keesokan harinya ayu harus kembali ke Sukabumi, anak-anak dan orang tua nya sedih, aku berinisiatif untuk ikut ke Sukabumi, ayu terlihat senang dengan keputusan ku.

Setelah jauh dari rumah, ayu yang duduk di belakang bersamaku, tiba-tiba membuka bajunya dan jilbabnya. Hanya menyisakan bra berenda dan CD G-string, ayu menciumi ku sambil mengocok memeknya dengan dildo, sepanjang perjalanan dia melakukan itu, sesekali kita berhenti di rest area untuk menggilir ayu bergantian, perjalanan menjadi sangat lama karena kondisi ayu yang selalu minta disetubuhi.

Akhirnya kita sampai di tujuan, ayu tertidur dengan keadaan telanjang dan basah oleh cairan vaginanya sendiri, mobil pun jadi berbau amis.

Sampailah aku di sebuah rumah yang lumayan besar di kelilingi oleh kebun-kebun sayuran. Rumah tersebut milik seorang Dukun, aku membopong ayu ke dalam rumah, dan begitu sampai rumah aku kaget karena di dalamnya terdapat 5 STW cantik yang sedang bersetubuh dengan 3 pria yang disaksikan oleh pria-pria lain yang sudah berumur, ada 4 pria yang menyaksikan mereka bersetubuh sambil mengocok kontolnya. Tempat apa ini sebenarnya?



TAMAT


yes.. ahhh.. fuck my pussy... oh.. good dick.. Big cock... Yes cum inside my pussy.. lick my nipples... my tits are tingling.. drink milk in my breast.. enjoying my milk nipples... play with my big tits.. fuck my vagina until I get pregnant.. play "Adult sex games" with me.. satisfy your cock in my wet vagina..
Klik Nomer untuk lanjutan ceritanya

Related Posts